Kesalahan Dalam Pemotretan Photobooth

00.47
Kesalahan Dalam Pemotretan Photobooth
KESALAHAN DALAM FOTOGRAFER PEMULA
Di bawah berbagai kesalahan yang sering di lakukan dan di alami oleh fotografer pemula dan amatik, Hal ini di temukan oleh perusahaan Panasonic melalui survei yang di lakukannya.

Dan berikut ini Kesalahan Dalam Pemotretan Photobooth/Fotografer pemula :


1.Kesalahan tertinggi pada pemakai kamera digital yaitu sampai 35.2%, adalah baterai habis. Kamera digital memang hanya bekerja jika ada batrai di dalamnya, maka kamera digital yang laris umumnya punya batrai yang awet, minimal bias 500 kali pemotretan.


2.Kesalahan semula adalah gambar kabur akibat kamera di goyang saat di gunkan yaitu mencapai 29,3%, goncangan kamera alias kamera shake memang kesalahan pemakai namun kamera yang baik akan menimalkan hal ini dengan bentuknya yang egomis dan kecepata rana yang lebih tinggi.


3.Gambar kabut akibat goyangan pada subjek yang di foto yaitu mencapai 22,7%, kesalahan ini akibat kesalahan pemakai memperkirakan kecepatan ranannya.


4.“time lag”, yaitu terlambatnya memotret adegan akibat kelambatan sang kamera beraksi. Time lag yaitu jeda antara rana ditekan dan saat kamera beraksi.


5.Dengan presentase 16,5%, adalah salah focus kesalahan ini umumnya menyangkut focusing pit alias fokus lari kebidang nun jauh disana.


6.Foto terlalu gelap (19,3%),


7.Memori penuh (16,5%),


8.Foto terlalu terang (12,2%),


9.Salah white balance (6,8%),


10.Salah penyetelan piksel (10%),


11.Salah kecepatan rana (5,4%), dan


12.Salah ISO (3,7%).


Sumber artikel: Arbain Rambey.

Lihat juga sewa photo booth-sewa photo booth jakarta.
Previous
Next Post »